Kamis, 25 September 2014

OPEN VOLUNTEER


Malang Youth Greeneration bekerjasama dengan Forum Indonesia Muda Regional Malang mempersembahkan social project EDUCATION PLANTING. Education Planting merupakan salah satu social project pembimbingan mulai dari menanam bibit, perawatan, panen, hingga menanam kembali.


Social project untuk siswa di Kota Malang ini bertujuan untuk menularkan gaya hidup hijau dan mendidik anak dan remaja di Kota Malang untuk sadar lingkungan dengan mulai menanam dan merawat.

Social Project Education Planting didukung penuh oleh ASEAN YOUTH VOLUNTEER PROGRAMME. Dalam melaksanakan social project ini, kami mengajak kalian Pemuda dan Pemudi Malang secara umum untuk bergabung dalam project Education Planting dan menjadi Inspirasi bagi orang lain untuk peduli Lingkungan dan Gaya Hidup Ramah Lingkungan.

40 Volunteer terpilih akan menjadi tim Education Planting bersama Ranger Sekolah untuk menjadi Fasilitator.



Syarat volunteer:
1. Memiliki waktu luang pada hari Jum'at & Sabtu
2. Good Communication & skill
3. Get Ready to teamwork
4. Usia 15-25 tahun

Caranya?
Isi formulir pendaftaran dibawah ini:
Formulir Pendaftaran Volunteer EDUPLANT
Batas terakhir pengisian Formulir pendaftaran adalah 8 Oktober 2014.

Seleksi & Pembekalan
Volunteer terpilih akan diumumkan pada tangga 8 Oktober 2014 (bagi yang mendaftar tanggal 8 Oktober pengumuman akan di update tanggal 9 Oktober). Sebelum turun dalam eksekusi dan implementasi Education Planting, akan ada pembekalan tim eduplant pada tanggal 8 & 9 Oktober 2014 di Lapangan Rektorat Universitas Brawijaya.


For further information:
@MyG_update @fimalang @asiaengage | nanda 085752246422



1 komentar: